Atas Nama Walikota, Camat Kuta Alam Lantik Zulfitri sebagai Pj. Keuchik Keuramat

Banda Aceh – Camat Kuta Alam, Arie Januar, S.STP, M.Si Atas Nama Walikota Banda Aceh H. Bakri Siddiq, S.E, M.Si melantik secara resmi saudara Zulfitri, SE sebagai Penjabat (Pj) Keuchik Gampong Keuramat Kecamatan Kuta Alam pada Kamis (20/10/2022).

Bertempat di Aula Kantor Camat, Zulfitri,SE dilantik berdasarkan SK Walikota Banda Aceh No. 535 Tanggal 19 Oktober Tahun 2022 Tentang Pemberhentian Keuchik dan Pengangkatan Penjabat Keuchik Gampong Keuramat Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh menggantikan saudara Masrul Ramli yang telah berakhir masa jabatannya pada tahun 2022.

Dalam sambutannya Camat Kuta Alam, Arie Januar, S.STP, M.Si menyampaikan selamat kepada saudara Zulfitri, SE dan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Keuchik Masrul Ramli yang telah berdedikasi membangun Gampong Keuramat selama menjabat sejak 2016-2022.

Arie juga meminta agar untuk segera menyelesaikan pengajuan pencairan ADG tahap 3 guna mengejar ketertinggalan target realisasi.

Lanjutnya, dalam penyusunan RKPG 2023 mendatang diharapkan dapat secara bijak menentukan arah kebijakan prioritas penggunaan dana desa.

Pj keuchik juga diharapkan dapat membangun transparansi dan akuntabilitas terhadap kegiatan yang ada, baik yang sudah maupun yang sedang berjalan termasuk pertanggungjawaban (LPJ) baik itu kepada masyarakat, TPG dan juga Walikota.

Turut berhadir unsur Muspika, Kepala KUA Kecamatan sebagai pengukuh sumpah, Imum Mukim, Anggota TPG, Perangkat Gampong, Unsur PKK dan Tokoh Masyarakat Gampong Keuramat.(Hus/Hz)

https://diskominfo.bandaacehkota.go.id.